Senin, 15 Agustus 2016

8.000 Peserta Senam Perwosi di Bojonegoro Pecahkan Rekor Muri

8.000 Peserta Senam Perwosi Di Bojonegoro Pecahkan Rekor Muri - (KIM Mutiaraagung). 8.000 lebih peserta senam gabungan tari Thengul oleh Perwosi Bojonegoro memecahkan rekor muri Indonesia. Kegiatan itu digelar di Stadion Letjen H Soedirman, Sabtu siang (6/8).


Para peserta tampak berseragam kompak mengenakan kaos Perwosi kuning dipadu celana olahraga dan mengenakan ikat pinggang kain batik Bojonegoro. Senam massal itu dihadiri Bupati Bojonegoro Suyoto bersama istri dan Wakil Bupati Setyo Hartono bersama istri, juga dihadiri Ketua Perwosi Jawa Timur Fatma Saifullah Yusuf. Antusias peserta terlihat dari semangat mereka dalam mengikuti gerakan senam Perwosi.
Ketua Perwosi Bojonegoro Hj Siti Aminarti Setyo Hartono mengatakan, senam kolosal ini adalah dalam rangka mendukung Gerakan Desa Sehat dan Cerdas sejalan dengan visi dan misi Perwosi, yakni memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Jumlah peserta lebih dari 8.000 orang. Ini menandakan bahwa seluruh peserta tengah bahagia, sehat dan cerdas,” ujarnya. Sementara itu, Ketua Perwosi Jawa Timur, Fatma Saifullah Yusuf menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta, Perwosi Bojonegoro, dan jajaran Pemkab Bojonegoro. Selain itu dia juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya karena telah menciptakan senam Perwosi dengan mengangkat budaya lokal. Apalagi diiringi lantunan lagu hasil karya Bupati Bojonegoro.

 

TP-PKK Desa Sumberagung juga Mengutus 7 Anggota PKK untuk mengikuti Senam Perwosi tersebut, dan pesertapun harus sudah bersiap-siap pada jam 04.00 agar berangkat lebih awal dan tidak terlambat pada acara tersebut (sumber Ketua TP-PKK Sumberagung).





Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

0 komentar:

Posting Komentar